Sewa Ninja Bandung ready

Saat ini telah ready kembali 1 unit Kawasaki Ninja R250 Full Custom

Ninja R250 Custom


Bagi anda dengan selera lelaki dan kemewahan serta sensasi tiada tergantikan maka pilihan tepat untuk jalan jalan di Bandung bisa menggunakan layanan jasa sewa ninja 250 custom. Memang untuk harga sewa nya berbeda 100 ribu dibandingkan dgn ninja 250 standart yang hanya Rp.250.000 per hari, tapi karena memang memiliki dunia yang berbeda maka ninja custom jg memiliki harga berbeda pula. Untuk itu sekiranya anda hanya pengendara biasa mohon jangan telpon kami atau datang ke kantor kami untuk meminta harga ninja standart.


Ninja 250 custom hanya diberikan khusus untuk peminat saja bukan untuk semua orang. Itupun masih disaring dengan sistim jaminan sebagai penganman usaha kami. Dibawah ini adalah sekilas tata cara untuk menyewa ninja 250 custom dari TJP sewa motor.

1. Datang lansung ke kantor untuk memasukan data pribadi
2. Menyerahkan jaminan baik uang tunai atau barang berharga
3. Test drive (setelah jaminan masuk) bila test gagal maka transaksi batal

Demikian sekilas tata cara sewa motor ninja 250 dari kami dan untuk saat ini yang tersedia hanya satu unit saja ninja R250 custom bukan standart. Harga sewa ninja custom adalah Rp.350.000. Tidak ada tawar menawar harga untuk jenis motor ini. Bila berminat silahkan datang lansung ke kantor karena kami tidak melayani antar jemput.

Uang jaminan akan dikembalikan penuh tanpa ada potongan setelah motor dikemabalikan seperti awal. Penggunaan tidak boleh untuk luar kota Bandung dan tidak boleh digunakan untuk keperluan balap motor atau kegiatan apapun yang melanggar hukum dan tindakan lainya yang membahayakan usaha kami juga membahayakan keselamatan pengendara atau orang lain.

Sebelum bisa menggunakan layanan jasa ini wajib untuk menjadi teman dalam FB dan jejaring sosial lainya seperti google plus dll. Alamat email, pin BB dan data lain akan kami simpan sbg database perusahaan. Nomor tlp rumah dan kantor juga wajib disertakan. Sebenarnya semua hal diatas bisa saja anda lewatkan bila anda mampu membuat argumen dgn bukti yang menyatakan bahwa anda adalah orang yang aman dan dapat dipercaya untuk menggunakan jasa laayanan sewa motor dari kami. Atau anda menggunakan mobil dan disimpan dikantor kami maka tidak akan banyak pertanyaan dan survey yang akan kami lakukan karena jaminan anda memadai. Inni semua kami lakukan semata hanya demi keamanan usaha sj dan tiada maksud lain, mohon maklum adanya karena banyak sekali tidakan kriminal diluar sana. Bagi anda yang memahami kondisi bisnis dgn resiko tinggi spt sewa motor ini tentunya tdk akan sulit bagi anda untuk memberikan jaminan keamananya.

Kami tunggu kedatangan anda di kantor pemasaran kami
Jl. Juanda 477 Bandung
0817613152 / 081 2212 70.000

0 Response to "Sewa Ninja Bandung ready"