Sewa Motor di Bandung

Jasa sewa motor di Bandung kawasaki ninja dari kami TJP sewa motor. Kami menyadari permintaan akan sewa motor atau rental motor di Bandung semakin hari smkn meningkat terutama motor2 tertentu yang sedang tren seperti Kawasaki Ninja 250cc ini.
Namun kami memiliki alasan kuat yang membuat kami harus ektra ketat menjaga motor ini tak lain dan tak bukan adalah alasan keamanan. Hingga saat ini belum ada lembaga asuransi atau lembaga lain yang mampu memberikan jaminan keamanan thd bisnis rental motor sehingga segala resiko thd kehilangan dan kerusakan harus kami tanggung sendiri.

Ini jelas kondisi yang tidak menguntungkan bagi kami sebagai pengusaha rental motor. Kami senantiasa mencari solusi untuk memecahkan masalah ini. Yang bisa kami lakukan saat ini hanyalah tindakan prefentif atau pencegahan dan antisipasi thd kemungkinan dan resiko di lapangan.
Pencegahan dan optimasi menekan resiko yang kami lakukan diantaranya adalah dengan seleksi ketat thd calon konsumen. Shg hanya konsumen tertentu saja yang bisa mendapat pelayanan sewa motor ini. Bila calon konsumen berdomisili di Bandung maka kami akan mensurvey langsung ke rumah calon konsumen.

Calon konsumen akan kami mintai data2 vital mengenai kependudukan seperti KK, KTP, Rek listrik, air tlp dll dan yang paling penting adalah data kuangan yang dilihat dari buku bank.
Bila kami merasa bahwa calon konsumen adalah bertanggung jawab dan memiliki kemampuan finansial yang maka kami berani melepas unit kendaraan. Namun bila calon konsumen dinilai tidak memenuhi syarat diatas maka kami akan menolak memberikan sewa motor.
Mengapa kami menolak, karena alasan keamanan tentunya. Ada beberapa resiko yang bisa saja terjadi pada konsumen yang dan pada kami sebagai penyedia jasa sewa motor diantaranya:
1. Motor hilang
2. Motor kecelakaan
3. Motor rusak
4. Motor digadai atau dijual

Ini adalah hal pahit yang mau tak mau suka dtk suka memang menjadi tantangan tersendiri yang juga secara alami menjadi filter mengapa tak semua org berani menjalankan uSaha rental motor. Dan hanya yang berani thd resiko sj yang mau bergerak dalam bidang usaha ini.
Untuk itu kami mhn kepada smua calon konsumen agar faham kondisi kami sebagai penyedia jasa sewa motor. Harapan kami anda dengan senang hati dan bangga menunjukan kasitas anda agar kami merasa aman. Tunjukan bahwa anda adalah pantas menyewa motor dari kami. Tunjukan bhwa keuangan anda sanggup memberikan pertanggung jawaban bila terjadi hal2 yang tidak diinginkan.
Demikian sekilas pandang mengenai sewa motor dari sisi pengusaha rental sepeda motor. Dengan harapan tercipata kondisi saling memahami hak dankewajiban masing.



Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office: 022-2535898
Irma: 0817613152 / 081221270000
BBM invite by E-mail: irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono: 0818220650 / 085722203000
BBM invite by E-mail: jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com






0 Response to "Sewa Motor di Bandung"