Sewa motor dengan joki

Sewa motor dengan joki
Sewa motor dengan joki
Sewa motor dengan joki

Mungkin terdengar asing dalam ketika kita mendengar sewa motor dengan joki, namun inilah kenyataanya. Kami sebelumnya merasa heran juga ada permintaan dari konsumen yg ingin berwisata di Bandung sewa motor tapi ingin ada yg menemani dalam perjalananya. Mungkin disebabkan oleh kondisi jalan di Bandung yg rumit sehingga banyak orang salah jalan dan wisatanyapun menjadi tidak efektif dalam penggunaan waktu. Bisa jadi habis waktu dijalan mencari lokasi wisata yg diinginkan dan tempat wisata yg direncanakan untuk dikunjungi menjadi gagal didatangi atau paling tidak terlambat.

Untuk itu kami saat ini menyediakan jasa sewa rental motor dengan joki. Yang dimaksud joki disini adalah orang yg mengemudikan sepeda motor untuk anda bersama sama menuju tempat yg ingin anda kunjungi. Joki motor yg kami tawarkan mengerti dan hafal jalan jalan di Bandung sehingga perjalanan anda akan lancar sesuai jadwal, bila ada kendala paling juga karena kemacetan saja. Namun bisa dipastikan kemacetan jauh lebih ringan bila dibandingkan dgn menggunakan kendaraan roda empat.

Harga sewa motor dgn joki kami tawarkan hanya Rp125.000 dalam satu hari maksimal 12 jam dalam hari yg sama. Harga tsb termasuk harga sewa motor dan upah joki yg menemani dalam perjalanan anda. Dan tidak termasuk bensin serta pengeluran lainya ketika anda ingin berbelanja keperluan pribadi dll. Namun bila anda ingin sewa motor untuk beberapa hari maka harga bisa dinegosiasikan tergantung berapa lama anda ingin sewa motor.

Untuk pemesanan silahkan hub kami melalui kontak yg terdapat pada halaman web ini

Paket wisata Bandung Murah

Paket wisata Bandung murah
Paket wisata Bandung murah
Namun bila anda membawa peserta wisata keluarga dgn jumlah beberapa orang maka akan lebih baik bila anda menggunakan jasa Sewa Rental mobil untuk wisata. Kami juga menyediakan jasa sewa mobil di Bandung lengkap dgn paket wisatanya. Banyak sekali paket wisata yg bisa anda pesan melalui kami.

Paket wisata dari kami memang dirancang untuk bermain pada ceruk pasar paket wisata murah, dan ternyata tanggapan masyarakat sangat bagus sehingga kami tetap mengembangkan pangsa pasar ini untuk digarap. Selain memilih paket wisata bandung murah yg telah kami sediakan maka anda juga bisa memesan paket wisata Bandung dgn rute serta tujuan yg anda inginkan. Kami akan dengan senang hati untuk membantu anda menciptakan paket wisata sesuai selera anda. Kami akan membantu untuk merancang itinerary dan rundown dari acara wisata anda agar lebih efisien dan maksimal

Banyak penyedia tour dari luar Bandung yg mencoba merancang paket wisata Bandung namun kurang menguasai medan sehingga acara wisatanya sangat tidak efisien dan cenderung melelahkan utk peserta wisata. Bahkan kami pernah menemui ada tour travel dari luar Bandung yg membuat itinerary Bandung utara dan Bandung selatan dalam satu hari yg sama, ujungnya semua peserta wisata kecapek an dan bahkan banyak tempat wisata yg tidak sempat dikunjungi karena kehabisan waktu.

Untuk itulah kami hadir untuk membantu anda membuat rancangan acara wisata agar bisa berjalan dgn baik. Selain itu kami jg akan mengkordinasikan semua lokasi wisata, hotel, rumah makan dan semua sarana prasara yg akan digunakan dalam paket wisata anda. Dan kami akan tetap memegang prinsip low budget serta megnutamakan kepuasan pelanggan.

Untuk itu bila anda ingin membuat acara wisata di Bandung maka silahkan hubungi kami dan kami akan membantu semaksimal mungkin. Demikian penawaran paket wisata Bandung dari kami, salam wisata
Mengapa harus sewa mobil di TJP karena kami adalah sebuah perusahaan yg memiliki perizinan mencukupi untuk menjalankan usaha kami sehingga anda merasa aman ber transaksi. Kami memiliki kantor tetap dan milik sendiri bukan mengontrak, memiliki sambungan fixline telkom, internet 24jam, wifi dan sistim manajemen yang baik. Untuk urusan wisata kami telah dipercaya oleh banyak perusahaan besar untuk menangani paket paket wisata semua karyawan perusahaan tsb.



Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

The Ranch* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
Paket wisata kampung gajah bandung* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
Paket wisata Bandung Kupu kupu* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
Paket wisata Bandung Selatan murah* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
Paket wisata Bandung 2d1n murah* Paket Wisata Bandung murah all in
Paket wisata Tangkuban Perahu* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
Guest House murah Bandung hanya Rp195K* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
Bandung City TOur Package* Bandung City Tour murah




0 Response to "Sewa motor dengan joki"