Sewa motor untuk keperluan Perusahaan, Pribadi atau bisnis?


Perusahaan? Wisata? atau keperluan pribadi?
rental motor untuk perusahaan
rental motor untuk perusahaan
Bandung dengan tingkat heterogenitas yg sangat tinggi menjadi kota yg sangat potensial untuk dijadikan sebagai lahan bisnis, hal inilah yang mengundang banyak pemodal untuk membuka usaha mereka di Bandung. Ketika hal itu terjadi maka kebutuhan sarana dan prasarana penunjang untuk kelancaran usaha sangat diperlukan. Salah satunya adalah sepeda motor.


sewa motor untuk perusahaan
sewa motor untuk perusahaan
Bagi perusahaan sangatlah penting untuk meningkatkan efisiensi dalam bidang keuangan yg pada ujungnya jg bisa menghemat pengeluaran hingga pada titik tertentu yg mampu meningkatkan keuntungan perusahaan. Armada sepeda motor sangat diperlukan oleh karyawan perusahaan pada level tertentu dan bisa jadi akan sangat menguntungkan bila menggunakan jasa sewa motor daripada harus membeli unit sepeda motor sendiri.

Bila membeli sepeda motor atas nama perusahaan maka akan timbul biaya lainya yg berpotensi menjadi celah pemborosan keuangan perusahaan. Celah yg pasti akan tibul diantaranya adalah ketika harus mengeluarkan biaya perawatan kendaraan atau servis rutin bulanan yang merupakan keharusan untuk kelancaran perjalanan pengguna sepeda motor milik perusahaan tsb.


sewa rental motor mobil untuk perusahaan
sewa rental motor mobil untuk perusahaan
Penggantian sparepart juga sangat mahal dan bisa menjadi jalan untuk pegawai nakal korupsi dari pembelian suku cadang kendaraan. Biaya akan semakin tinggi seiring dgn usia motor yg semakin tua. Dan yg lebih parah adalah motor dianggap sebagai aset perusahaan dan yg namanya aset pasti ada angka persentase penurunan nilai yg semakin lama semakin rendah dan bisa jadi sampai pada titik nol atau bahkan minus, hal ini sangat merugikan perushaaan. Ditambah lagi bila usia kendaraan semakin tinggi maka tingkat efisiensi nya dipastikan akan menurun dgn drastis, Untuk itu kami dgn bamgga mempersembahkan jasa sewa motor untuk perusahaan anda.
sewa sepeda motor untuk perusahaan
sewa sepeda motor untuk perusahaan


Silahkan hubungi kami sekarang jg untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari kami melalui kontak dibawah ini. Kami akan melayani dgn senang hati.

sewa motor untuk wisata di bandung
sewa motor untuk wisata di bandung

Cari tau semua soal motor dan wisata murah Bandung bs kontak kita atau cari disini

Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

The Ranch* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
Paket wisata kampung gajah bandung* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
Paket wisata Bandung Kupu kupu* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
Paket wisata Bandung Selatan murah* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
Paket wisata Bandung 2d1n murah* Paket Wisata Bandung murah all in
Paket wisata Tangkuban Perahu* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
Guest House murah Bandung hanya Rp195K* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
Bandung City TOur Package* Bandung City Tour murah


0 Response to "Sewa motor untuk keperluan Perusahaan, Pribadi atau bisnis?"