Sewa Motor Di Bandung

Sewa motor di Bandung

sewa motor


TJP Sewa motor di Bandung mempersembahkan layanan jasa Sewa motor untuk umum khususnya masyarakat Bandung dan pada umumnya semua org yang memerlukan jasa Sewa motor untuk berbagai keperluan baik keperluan umum atau untuk digunakan sebagai sarana transportasi wisata di Bandung. Bandung yg semakin hari semakin dikenal sebagai kota wisata sangat memerlukan jasa Sewa motor ini, untuk itu kami persembahkan layanan sewa motor ini untuk anda semua.

Sebagai sebuah usaha yang baik maka dalam melakukan penawaran haruslah memiliki beberapa unsur vital agar menjadi sebuah penawaran yg baik dan bisa diterima oleh semua calon pelanggan. Unsur penting tsb adalah:
1. Mengapa harus ada jasa Sewa motor di Bandung?
2. Motor apa saja yg ditawarkan oleh TJP dalam Sewa motor di Bandung?
3. Mengapa harus menggunakan motor? Mengapa tidak mobil saja?
4. Mengapa harus Sewa motor di TJP? Knp tidak di yang lain?
5. Siapa TJP?
6. Bagaimana mengenai harga Sewa motor di TJP?
7. Bagaimana syarat dan ketentuan menggunakan jasa Sewa motor di TJP?

sewa motor, rental motor, sewa R250, sewa ninja, sewa ninja R250
sewa ninja r250


Jawaban atas pertanyaan2 diatas bisa anda simak dibawah ini. Pertanyaan pertama mengenai mengapa harus ada jasa Sewa motor di Bandung, jawabanya jelas seperti telah di uraikan singkat diatas bahawa Bandung saat ini menjadi salah satu kota tujuan wisata unggulan di tanah air, banyak sekali wisatawan baik lokal maupun luar faerah bahkan luar negeri setiap hari datang ke bandung dan mereka tak semuanya ingin menggunakan mobil sebagai kendaraan wisata mereka dan alternatif lain selain mobil adalah sepeda motor atau sering disebut motor, untuk itu jasa Sewa motor di Bandung sangatlah diperlukan. maka dengan sangat yakin kami membuka layanan jasa Sewa motor di Bandung ini.

Motor apa saja yang di tawarkan oleh TJP dalam Sewa motor ini? Tentunya ada beberpa pilihan jenis kendaraan yang bisa anda sewa dari kami. Kami sediakan berbagai jenis motor dari jenis motor bebek biasa, Motor trail untuk wisata off road ke gunung hingga motor jenis sport seperti honda tiger sampai motor yang sedang tren saat ini yaitu Sewa motor Kawasaki R250. Kami memberikan layanan Sewa motor ini dengan persyaratan mudah dan proses cepat.

Mengapa harus menggunakan motor? Mengapa tidak menggunakan mobil saja? Tentunya banyak sekali alasan untuk menjawab pertanyaan diatas, saat ini Bandung sering sekali terjadi kemacetan yang diakibatkan oleh banyaknya mobil yang lalu lalang memenuhi jalan jalan kota Bandung baik orang Bandung sendiri ataupun orang luar kota yg sengaja berwisata di Bandung, ini menyebabkan Bandung menjadi macet. Untuk itu menggunakan jasa Sewa motor  adalah alternatif yang tepat. Dengan menggunakan jasa Sewa motor anda juga akan menghemat waktu perjalanan anda karena motor dirasa lebnih lincah dan efisien dalam melaju dijalan yang macet di Bandung. Maka pilihan menggunakan Sewa motor adalah pilihan tepat dan bijaksana.

Mengapa harus menggunakan jasa Sewa motor di TJP, mengapa tidak ke orang lain? Diantara sekian banyak pengusaha jasa Sewa motor di Bandung maka kami bisa yakinkan anda harus memilih kami karena kami adalah perusahaan yg dikelola secara profesional dengan penanganan dan pelayanan yang baik. Dan kami senantiasa berusaha memperbaiki layanan Sewa motor dari hari ke hari sehingga pelanggan kami semakin banyak.

sewa motor di bandung, rental motor, sewa ninja, sewa R250, sewa ninja R250
sewa motor trail


Tentang TJP.
TJP kepanjangnya adalah Tunas Jaya Persada. Sebuah perusahaan berbadan hukum yang memiliki perizinan mencukupi untuk menjalankan sebuah usaha layanan jasa Sewa motor untuk anda gunakan sebagai partner dalam perjalanan anda di Bandung. Kami sangat bangga bisa membuka layanan jasa Sewa motor ini. Selain membuka usaha Sewa motor  kami juga memiliki beberapa bidang usaha lainya di bidang transportasi yaitu jasa sewa kendaraan berbagai jenis, dari kendaraan jenis Xenia Avanza, innova, jazz, yaris, crv, pajero, honda city, camry, ELF, travelo, Pregio, dan Bus berbagai ukuran dan kapasitas.

Mengenai harga Sewa motor di TJP, kami sengaja mengincar pangsa pasar dengan harga murah. Menurut kami harga menjadi faktor yg sangat penting dalam bisnis Sewa motor di Bandung mengingat begitu banyaknya jasa yg sama di sini. Kami harus mampu memberikan harga terbaik untuk semua pelanggan kami agar kami menang dalam persaingan dengan pengusaha lainya. Daftar harga Sewa motor  di TJP bisa anda simak dibawah.

Cara, syarat dan ketentuan bagi calon pengguna jasa Sewa motor di TJP ini dirancang agar sangat mudah diserap pasar, namun kami juga sangat berhati2 dalma melepas semua unit kendaraan kami mengingat bahwa kemanan aset adl nomor satu.
Sebelum anda bisa menggunakan jasa Sewa motor di TJP maka anda wajib menjadi member terlebuh dahulu. Cara menjadi member anda harus melewati survey dari kami dan dikenakan biaya sebesar Rp.100.000 dan selama masa promosi maka anda akan diberikan 4 lembar Voucher discount yg masing2 senilai Rp.25.000. Voucher ini bisa anda gunakan 4 kali sewa dan anda akan di discount sebesar Rp.25.000 dari harga Sewa motor diTJP. Jadi bisa dibilang dgn kata lain biaya survey-Voucher=0. Untuk calon pelanggan dari luar negeri maka cukup menyerahkan Passport saja sebagai jaminan kpd kami dan anda bisa langsung menggunakan motor sesuai pilihan anda.

Demikian informasi mengenai usaha Sewa motor di Bandung dari TJP. Semoga informasi ini dapat anda manfaatkan sebaik baiknya. Kami ucapkan banyak terimakasih telah menyimak ulasan mengenai Sewa motor di Bandung, dan saat ini kami sedang mempersiapkan sebuah sistim agar informasi ini bisa dijadikan sebuah web referal yg bisa mnghasilkan keuntungan finansial untuk anda semua.


Artikel ini disusun agar bisa ditemukan dengan tag: rental motor, rental motor bandung, sewa motor, sewa motor bandung, rental sepeda motor, sewa sepeda motor, suzuki, yamaha, honda, kawasaki, ninja, ninja r250, R250, sewa r250, rental r250
Cari tau semua soal motor dan wisata murah Bandung bs kontak kita atau cari disini


Dibawah ini adalah rekomendasi paket wisata Bandung murah

The Ranch* Paket Wisata The Ranch Bandung murah hanya Rp165K
Paket wisata kampung gajah bandung* Paket wisata Bandung murah Kampung Gajah
Paket wisata Bandung Kupu kupu* Paket wisata Bandung murah Kupu Kupu
Paket wisata Bandung Selatan murah* Paket wisata Bandung murah Kawah Putih
Paket wisata Bandung 2d1n murah* Paket Wisata Bandung murah all in
Paket wisata Tangkuban Perahu* Paket wisata Bandung Tangkuban Perahu hanya Rp166K
Guest House murah Bandung hanya Rp195K* Guest House Murah di Bandung bersih & nyaman hanya Rp195K
Bandung City TOur Package* Bandung City Tour murah

0 Response to "Sewa Motor Di Bandung"