Sewa Motor Mio di Bandung

Sewa Motor Mio di Bandung
Sewa Motor Mio di Bandung
Kecil, lincah, bandel tapi tanaga dan larinya paling kenceng, itulah gambaran paling tepat untuk motor Tamaha Mio. Semua pengguna motor pasti telah tau sepak terjang motor andalan Yamaha ini. Motor mio juga dikenal sebagai motor yang paling banyak dimodifikasi untuk di tune-up dan naik cc menjadi monster2 yang bertenaga raksasa. Sering kita dengar mio di modifikasi alias di bobok mesinya dan dirubah hingga menjadi mesin berkapasitas 300cc.

Wow ini sangat menakjubkan bukan, dan bahkan lagi banyak yang berani diadu dgn motor sport seperti Ninja 250cc, ck ck ck... luar biasa.
Dipakai balap aja berani apalagi cuma dipakai untuk wisata Bandung walah pastinya soal enteng buat Yamaha Mio. Biar kecil bodynya tapi soal tenaga jangan ditanya lagi, mau nanjak di Ciwidey juga oke. Wisata Bandung yg rata rata bertopografi bukit dan gunung pastinya memiliki banyak tanjakan berat yang hanya bisa dilalui oleh motor motor yang memang memiliki kondisi sehat dan prima. Kita tahu saat ini banyak sekali motor keluaran sekarang yang memang dirancang lebih handal namun hemat bensin.

Sewa Motor Mio di Bandung menjadi pilihan tepat untuk jalan jalan di Bandung baik Bandung selatan maupun Bandung utara. Di Bandung selatan akan anda temui banyak sekali lokasi wisata yang bisa dijangkau bila anda menggunakan jasa Sewa Motor Mio di Bandung dari kami. Ada Kawah Putih yang begitu menarik untuk dikunjungi dan semua tanjakan yang ada disana tentunya sangat mudah ditaklukan oleh motor mio sporty. Setelah anda berwisata ke Kawah Putih maka akan lebih mantab bila anda berkunjung juga ke Situ Patengan.

Kondisi jalan menuju Situ Patengan malah datar kemudian menurun landai dgn banyak sekali tikungan. Motor mio anda dgn mudah menyusuri jalan sepanjang beberpa kilo meter dari Kawah Putih hingga tiba di lokasi wisata Situ Patengan. Nama asli dari danau ini adalah Situ PAtengan namun banyak orang menyebut Patenggang sehingga kita lebih mudah menyebut dengan sebuta yang dikenal oleh banyak orang meskipun ini tdk benar. Sangatlah disarankan untuk lebih hati hati menjalakan sepeda motor disini karena medan jalan yang sangat ekstrim dgn belokan belokan tajam disepanjang perjalanan. Meskipun kami sangat yakin bahwa kondisi motor mio yg kami tawarkan dalam jasa Sewa Motor Mio di Bandung ini sehat dan mantab namun akan lebih baik jika anda benar2 ekstra hati2 disini.

Bersambung....

0 Response to "Sewa Motor Mio di Bandung"